• Sab. Okt 19th, 2024

Soft Opening WP Aesthetic Clinic dr. Widya Putri : Wonderful n Prestigious Treatment

ByAdmin

Mei 25, 2022
0 0
Read Time:2 Minute, 9 Second

Jakarta | 8 Mentari News – Klinik Estetika Kecantikan banyak terdapat di kota besar, terutama di ibukota Jakarta. Estetika kecantikan merupakan salah satu kebutuhan yang diperlukan bagi kaum hawa, khususnya di ibu kota, karena kecantikan merupakan salah satu bentuk percaya diri dari setiap personal, khususnya kaum wanita. 

Salah satu tempat klinik estetika kecantikan yang sangat direkomen dan berkualitas terletak di daerah bilangan Pondok Indah, Jakart Selatan. WP Aesthetic Clinic, mulai beroperasi pada hari Rabu,25 Mei 2022 dalam acara soft opening. WP Aesthetic Clinic adalah klinik milik dokter kecantikan yang masih tergolong muda, dr.Widya Putri. WP Aesthetic Clinic mempunyai moto “For Wonderful and Prestigious You.”

Acara soft opening WP Aesthetic Clinic mengambil tema “Wonderful and Prestigious Treatment, In The Touch Of Your Beautiful Skin. “

Hadir sebagai tamu dalam acara soft opening, Ketua Umum PSSI, Komjen Pol. (Pur). Mochamad Iriawan. 

Dalam kata sambutan, dr. Widya Rahayu Arini Putri , mengucapkankan banyak Terima Kasih kepada semua pihak yang mendukung Soft Opening WP Aesthetic Clinic. “Terima saya ucapkan atas dukungan dari semua pihak. Semoga kedepannya bisa membuka cabang lagi,” ujarnya. 

Kemudian dilanjutkan kata sambutan dari CEO WP Aesthetic Clinic, Bapak Dr. Budi Riyanto, SH., M.Si., yang juga ayahanda dari dr. Widya Putri. “Saya berharap dr. Widya Putri bisa maju dan mempunyai tanggung jawab dalam menjalankan klinik. Maju terus WP Aesthetic Clinic,” ujarnya. 

Kata sambutan dari ketua PSSI, Komjen Pol (Purn) Mochamad Iriawan mengatakan, “dr.Widya yang juga merupakan brand ambassador dari PSSI. Kami mewakili dari PSSI, mengucapkan Selamat. Saya tetap mengingatkan agar dr. Widya Putri tetap berbakti kepada orang tua.”

“Klinik ini termpat terbaik untuk klinik di Jakarta. Teamwork harus solid. Juga tingkat untuk tim media untuk bisa membranding WP Aesthetic Clinic. Sukses selalu WP Aesthetic Clinic, ” ujar Ketua PSSI dalam kata sambutan nya.

Ketua Umum Indonesia Youth Economic and Society, Aldi Prasetianto, mengatakan, “dr.Widya bisa meng kolaborasi kinerja moral dan berkarakter dalam klinik ini. dr. Widya bisa memanfaatkan literasi melalui media social. Sekarang era kolaborasi dan semua elemen saling berkomunikasi untuk memajukan klinik, ” ujarnya. 

Acara dilanjutkan berdoa bersama dan potong tumpeng sebagai simbolis acara Soft Opening. Kemudian Soft Opening Klinik dilakukan dengan  acara pemotongan pita sebagai simbolik, WP aesthetic clinic sudah dibuka untuk umum. Kemudian dilanjutkan dengan melihat sekeliling fasilitas dari WP aesthetic clinic. 

Dalam acara ramah tamah, Ketua PSSI, Mochamad Iriawan menyumbangkan suara bernyanyi didampingi oleh dr. Widya Putri menghibur tamu undangan yang hadir dalam acara Soft Opening. 

Setelah ramah tamah, acara dilanjutkan dengan talk show mengenai dunia kecantikan estetika.

Selamat kepada WP Aesthetic Clinic. Semakin terdepan dalam dunia perawatan estetika kecantikan di Indonesia. (Rk).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *