• Kam. Okt 17th, 2024

Film Mendung Tanpo Udan Akan Tayang di Bioskop Mulai 29 Febuari 2024

ByAdmin

Feb 21, 2024
0 0
Read Time:1 Minute, 50 Second

Jakarta | 8 Mentari News – Lagu Mendung Tanpo Udan yang merupakan ciptaan Kukuh Prasetya Kudamai dan sudah dicover ratusan musisi dan ditonton 4 juta viewers di YouTube, termasuk yang dinyanyikan Ndarboy Genk, diangkat menjadi sebuah film layar lebar.


Film “Mendung Tanpo Udan” merupakan film perdana Sutradara Kris Budiman dari rumah produksi Nant Entertainment dan dibintangi oleh Erick Estrada, Yunita Siregar, Marcell Darwin, Tommy Limm, Kery Astina, dan Aulia Deas​​​​​​​.

Aktor sekaligus komedian Erick Estrada merasa senang dan terharu ketika diajak menjadi pemeran utama dalam film drama komedi baru berjudul “Mendung Tanpo Udan”.
“Saya terima kasih buat karakter Udan yang sudah memilih Erick Estrada. Terima kasih ya Allah, saya bersyukur,” ujar Erick sambil meneteskan air mata pada press screnning di XXI Plaza Senayan, Jakarta ,Rabu(21/02/2024).

Erick sempat merasa tidak percaya diri dan ingin menolak saat ditawari menjadi pemeran utama dalam film “Mendung Tanpo Udan”.

Namun, dia mendapat nasihat dari Ernest Prakasa, pelawak yang juga menjadi penulis, pemeran, sutradara, dan produser film.

“Koh Ernest (pernah berpesan), ‘seorang lead enggak harus ganteng, lo harus bisa!” katanya.

“Ini tantangan, cuma balik lagi, ‘saya bisa kok bermain di film selain komedi’, makanya ini kesempatan dari Allah untuk saya bisa di sini,” kata Erick.

Sinopsis film Mendung Tanpo Udan

Film ini menceritakan tentang Udan (Erick Estrada), seorang mahasiswa abadi yang sangat terobsesi pada musik. Ia bercita-bercita menjadi musisi terkenal. Sayangnya, Udan punya kepribadian idealis dan keras kepala yang menyulitkan jalannya.

Hingga suatu ketika, Udan bertemu dengan Mendung secara tidak sengaja di sebuah konser. Mendung adalah mahasiswi cerdas yang memiliki impian menjadi seorang wanita karier di perusahaan besar.

Setelah PDKT, mereka pun memutuskan menjalin hubungan. Namun, hubungan Udan dan Mendung tidak mendapat banyak dukungan dari oran-orang terdekat Mendung, terutama Petri (Aulia Deas) sahabat Mendung.

Pasangan kekasih itu pun memang memiliki kepribadin bertolak belakang. Udan terlalu idealis dan menyepelekan banyak hal. Lain halnya dengan Mendung yang hidupnya sangat terencana sehingga mereka kerap terlibat kesalahpahaman dan berakhir putus nyambung.

Hingga suatu hari, Mendung dan Udan harus dihadapkan pada konflik besar yang membuat mereka harus memilih antara mengejar cinta atau karier, memilih idealis atau realistis?

Penasaran bagaimana kisah selengkapnya jangan lupa nonton di bioskop kesayangan kamu mulai 29 Febuari 2024. (RK)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *