• Ming. Okt 20th, 2024

Diamond Weddings Hadirkan Paket All in Untuk Pernikahan Dengan Harga Yang Terjangkau

ByAdmin

Agu 28, 2022
0 0
Read Time:1 Minute, 2 Second


Jakarta | 8 Mentari News – Diamond Weddings adalah perusahaan yang sudah berdiri sejak tahun 1991, yang bergerak dibidang “One Stop Wedding Service”, dimana seluruh kebutuhan para calon pengantin untuk hari pernikahan,kami sediakan secara lengkap disini.

Fahmy selaku CEO Diamond Weddings mengatakan ; ” Dalam event Jakarta Wedding Festival (JWF) 2022 yang kita tawarkan seperti free baju perdana baju pengantin, atau free berapa dekorasi dan lain-lain”, ujar Fahmy yang di temui oleh awak media di stand Diamond Weddings, JCC, Minggu(28/08/2022).

Diamond Weddings menyediakan paket all in yang mencakup semua kebutuhan calon pengantin dengan harga terjangkau, dari mulai kebutuhan rias dan busana, catering, dekorasi dan pelaminan, dokumentasi, MC, hingga kebutuhan entertainment.

Untuk antusias pengunjung yang ke stand kami cukup banyak terlihat dari pagi sampai sore ini untuk para calon customer yang berkunjung tidak ada berhentinya

Saya berharap dengan adanya event ini untuk target penjualan perusahaan kami bisa tercapai dan untuk event seperti ini bisa terus konsisten diadakan minimal untuk satu tahun bisa dua kali penyelenggaraan karena event seperti ini menjadi wadah untuk kami mencari customer.

Buat para calon customer yang ingin memesan Diamond Weddings bisa datang ke kantor Diamond Weddings di Jalan Amil no. 60 Pejaten Barat, Jakarta Selatan atau via telepon ke nomor 021-79182677

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *