• Ming. Okt 20th, 2024

Film Pesugihan Adalah Film Horor Yang Bernuansa Kekeluargaan

ByAdmin

Feb 8, 2023
0 0
Read Time:2 Minute, 8 Second

Jakarta | 8 Mentari News – Untuk para pencinta film horor , di akhri Februari 2023 akan tayang di bioskop film Pesugihan dari persembahan PH Virgo Putra Films dan disutradarai oleh Hanny R. Saputra.

Film Pesugihan yang ditulis oleh dua penulis, Salmam dan Oka Aura ini menjadikan film horor yang ceritanya kental dengan nuansa keluarganya semakin seram.

“Yah, empat tahun menjadikan film saya yang baru ini pasti di nanti-nanti oleh para pecinta horror yang suka drama dan jalan cerita yang menarik. Apalagi dibintangi oleh aktor Nirina Zubir yang berperan sebagai Marini dan pemain lainnya, Nirina balik lagi di film saya berjudul Mirror (2005) dan ia kali ini lebih mature dan berkelas,” ujar Hanny pada saat konfrensi pers bersama Artis Pesugihan di Citra Xperience XXI, Jakarta Utara,Rabu(08/02/2023)

Untuk saya dalam film Pesugihan ini menitik beratkan pada sebuah pesan supaya kita tidak boleh menendepankan ego kita, tetapi kita harus lebih mengutamakan keluarga, ungkap Hanny

Kita tidak boleh melakukan persugihan atau perjanjian dengan iblis karena hal tersebut bisa merugikan diri sendiri dan orang sekitar yang kita cintai, tegas Hanny.

Saya inginkan Film Pesugihan ini di tonton bukan karena ada sensasi horor atau kaget-kagetnya tetapi di tonton karena film ini mempunyai pesan ke keluarga, tutur Hanny.

Disisi lain, Ferry Angriawan selaku Produser Film Pesugihan mengatakan ;” Film pesugihan ini dibuat sejak tahun 2018 dan ini merupakan moment yang panjang karena kita dihadapi dengan pandemi Covid 19 dan semoga penantian kami untuk menunggu penayangan selama 4 tahun ini bisa membuahkan hasil yang terbaik untuk para penonton dan semoga film ini bisa sukses, ujar Ferry

Film pesugihan ini akan tanya serentak di bioskop pada tanggal 23 Febuari 2023 di lima negara yakni ; Indonesia, vietnam, malaysia, kampoja dan singapura

Sinopsis Film Pesugihan

Film ini berawal dari kisah sepasang suami istri, Hendri (yang diperankan Gary Iskak) dan Marini (yang diperankan Nirina Zubir), yang mencapai kesuksesan dalam bisnis. Di sisi lain, mereka tidak memberikan perhatian yang cukup kepada anak-anaknya, Resika (diperankan oleh Isel Fricella) dan Karin (diperankan oleh Nice Parham).

Suatu hari, bisnis yang dijalankan Hendri dan Marini amblas terkena krisis ekonomi dan kehidupan mereka berubah drastis. Sejak itu, Hendri menjadi pribadi yang murung dan suram.

Suatu malam, Marini tanpa sengaja melihat Hendri pergi keluar rumah. Laki-laki itu rupanya mendatangi sebuah pohon besar di sudut sebuah tanah kosong. Barulah terbuka bahwa sebenarnya yang dilakukan Hendri adalah, jalan pintas untuk mendapatkan lagi kekayaannya.

Tak lama setelah itu, bisnis Hendri dan Marini kembali normal dan utang-utang mulai terbayar. Tapi sejak itu pula, Resika menyadari keanehan yang ditunjukkan dalam sikap Karin.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *