0 0 lang="id"> Djafar Badjeber : Sebelum ke KPU Mendaftarkan Partai Hanura Sebagai Partai Peserta Pemilu 2024 Kita Dahului Dengan Memberikan Santunan Kepada Anak-anak Yatim di DKI Jakarta – 8MentariNews
Site icon 8MentariNews

Djafar Badjeber : Sebelum ke KPU Mendaftarkan Partai Hanura Sebagai Partai Peserta Pemilu 2024 Kita Dahului Dengan Memberikan Santunan Kepada Anak-anak Yatim di DKI Jakarta

Read Time:1 Minute, 19 Second

Jakarta | 8 Mentari News – Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) secara resmi telah mendaftarkan diri sebagai calon peserta Pemilu 2024 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Senin (08/08/2022).Pendaftaran tersebut langsung di pimpin oleh Oesman Satpa Odang (OSO), selaku ketua umum partai Hanura.

Djafar Badjeber selaku team Verifikasi Internal Partai Hanura mengatakan ; “Kita dari DPP Partai Hanura membentuk team verifikasi internal dan kemudian kami mengundang PAC seluruh Indonesia,jadi kerja dari team verifikasi bersama PAC Partai Hanura seluruh Indonesia menghasilkan berkas data-data seperti yang kita serahkan pada hari ini ke KPU”, ujarnya pada saat ditemui awak media sesuai mendaftarkan Partai Hanura di Gedung KPU, Jakarta.

Djafar Badjeber selaku team Verifikasi Internal Partai Hanura

Untuk akumulasi dari setiap bahan berkas data-data yang mereka inputkan sesuai dengan mekanisme kita Partai Hanura adalah dimasukan ke dalam aplikasi siap Hanura, jelas Djafar.

Kemudian aplikasi Siap Hanura itulah kita pilih dan seleksi baru, kemudian secara bertahap kita masukkan ke sipol KPU dan Alhamdulillah semuanya telah terpenuhi mulai dari tingkat DPP 100% ,tingkat DPD 100% ,tingkat DPC 100% dan tingkat PAC 80%, kata Djafar.

Acara penyerahan santunan yatim di DPD Partai Hanura DKI Jakarta

Karena hari ini, 8 Agustus 2022 kita mendaftar partai Hanura sebagai Partai peserta pemilu dan sesuai dalam kalender Islam hari ini berkaitan dengan tanggal jatuh 10 Muharram lebaran anak yatim jadi tadi sebelum kita ke KPU sudah di dahului dengan membagikan santunan kepada anak-anak yatim piatu yang disalurkan oleh DPD Partai Hanura DKI Jakarta ke anak-anak yatim yang ada di tiap wilayah DPC Partai Hanura DKI Jakarta,tutur Djafar. (RK)

Happy
0 0 %
Sad
0 0 %
Excited
0 0 %
Sleepy
0 0 %
Angry
0 0 %
Surprise
0 0 %
Exit mobile version