• Ming. Okt 20th, 2024

Kuntilanak 3 Adalah Film Horor Fantasi Siap Hadir Untuk Di Nonton Saat Liburan Lebaran 2022

ByAdmin

Apr 22, 2022
0 0
Read Time:1 Minute, 46 Second

Jakarta | 8 Mentari News – Untuk mengisi libur Lebaran 2022 hadir salah satu film horor fantasi yang cocok di bersama keluarga yaitu film horor produksi Indonesia “Kuntilanak 3”.Film yang diproduksi oleh MVP Pictures ini mulai tayang di bioskop tanggal 30 April 2022

Sutradara Rizal Mantovani mengungkapkan ; “Kita tidak mau horor fantasi kita paksain ke cerita. Cerita harus natural, alami, tapi bisa masuk ke wilayah horor fantasi. Kami pun melakukan berbagai riset,” kata Rizal Mantovani saat diwawancarai di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (21/4/2022).

Rizal dan tim memasukkan unsur fantasi dalam film Kuntanak 3 terinspirasi dari cerita tradional khas Indonesia. Seperti adanya cerita orang memiliki kemampun berpindah dari satu tempat ke tempat lain dalam waktu singkat, fenomena orang kebal, bola api, dan sejenisnya. “Cerita-cerita itu yang menginspirasi kami. Selain itu. kami juga mendapat inspirasi dari X- Men,” tutur Rizal Mantovani.

Kekuatan yang dimiliki Dinda tidak disebut sebagai kekuatan super dalam film Kuntilanak. Ia disebut sebagai cenayang.

Film Kuntilanak 3 sendiri bercerita tentang Dinda (Nicole Rossi) yang dianggap aneh oleh anak-anak di kampungnya karena kekuatan yang dimilikinya setelah secara tidak sengaja dia melukai Panji (Adlu Fahrezy) dan Ambar (Ciara Brosnan).

Dinda sangat menyesal atas tindakannya tersebut. Dia meminta Tante Donna (Nena Rosier) untuk mendaftarkannya ke Sekolah Mata Hati supaya dia bisa belajar mengontrol kekuatannya. Di sekolah itu Dinda langsung mendapat teman sebayanya yaitu Denis (Farras Fatik) dan Uchi (Clarice Cutie).

Di sisi lain, saudara-saudara Dinda menyelidiki sekolah itu dan menemukan fakta aneh. Banyak murid yang tiba tiba menghilang. Miko (Ali Fikry) dan Kresna (Andryan Brima) memutuska menyusul Dinda  untuk membawanya pulang. Tapi Dinda sudah kadung betah di sana.

Baskara (Wafda Saifan), sang kepala sekolah, merasakan kehadiran Dinda membawa aura tersendiri. Hal ini dilaporkan ke Eyang Sukma (Sara Wijayanto) selaku pendiri sekolah yang tinggal di tempat tersembunyi dan tidak terlihat oleh para siswa.

Dinda adalah anak cenayang paling spesial yang pernah ada di sekolah itu. Ia keturunan Mangkujiwo dan jagal kuntilanak. Kekuatan-kekuatan kuntilanak yang telah ia bunuh mengendap di dalam dirinya. Dinda kini menemukan rintangan lain dalam hidupnya di semesta kuntilanak. (RK) 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *