• Ming. Okt 20th, 2024

Alhamdulillah, Kodam I/BB Raih Juara Umum MTQN TNI AD TA 2022

ByAdmin

Apr 25, 2022
0 0
Read Time:1 Minute, 16 Second

Jakarta | 8 Mentari News – Ucapan syukur alhamdulillah disampaikan Pangdam I/BB, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, S.E, M.Si, atas keberhasilan kafilah Kodam I/BB meraih juara umum Musabaqoh Tilawatil Qur’an Nasional (MTQN) TNI AD TA 2022 yang digelar di Mabesad, Jakarta.(24/04/2022)

“Keberhasilan ini adalah prestasi yang membanggakan dan membuat harum nama daerah kita di tingkat nasional. Terima kasih yang sebesar-besarnya, dan semoga dengan kemenangan ini kita semakin mencintai serta mendalami Al Qur’an untuk diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari,” ucap Pangdam I/BB di Medan, Sabtu (23/04/2022).

Kabar gembira kemenangan kafilah Kodam I/BB ini diumumkan langsung Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad), Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E, M.M, pada acara penutupan MTQN TNI AD TA 2022 yang sekaligus dirangkai dengan peringatan Nuzulul Qur’an 1443 H di Gedung Jenderal Besar AH. Nasution Mabesad pada Jumat (22/04/2022) kemarin.

Atas kemenangan ini, kafilah Kodam I/BB berhak mendapatkan piala, piagam penghargaan dan uang pembinaan yang diserahkan langsung oleh Kasad.

Predikat juara umum ini diraih dari berbagai kemenangan oleh para kafilah Kodam I/BB. Yakni juara pertama kategori TNI AD/Persit/PNS Putra oleh Serma H Idham Khalid.

Kemudian juara ketiga Kategori TNI AD/Persit/PNS Putri oleh Ny Suyatmi, juara ketiga Kategori Masyarakat Umum Putra oleh Muhammad Daud Sitorus, dan juara kedua Kategori Masyarakat Umum Putri oleh Rini Juniarni.

“Kepada kafilah Kodam I/BB saya ucapkan terima kasih karena sudah mengharumkan Kodam I/BB ditingkat Angkatan Darat, ” pungkas Pangdam.(Rk/Dispenad)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *