• Rab. Okt 23rd, 2024

Nicholas Sean Bakal Bertanding Tinju Dengan Sabian Tama Acara Celebrity Fight di 12 Juni 2022

ByAdmin

Mei 12, 2022
0 0
Read Time:1 Minute, 30 Second

Jakarta | 8 Mentari News – Laga tinju kembali digelar Hollywings pada 12 Juni 2022 dan sderetan publik figur Tanah Air bakal berlaga di atas ring tinju. Salah satunya, Nicholas Sean melawan Sabian Tama.

Nicholas Sean adalah anak sulung Komisaris PT Pertamina Basuki Tjahaja Purnama, sedangkan Sabian Tama adalah anak dari mantan Menteri Pariwisata Wishnutama.

Pertandingan tersebut merupakan bagian dari acara Celebrity Fight yang diinisiasi Holywings Sports Show. 

Gue optimis bakal menang di fight ini. Mudah-mudahan ekspektasi gue nggak lebih dari dua ronde ya,” ujar Sabian pada saat konferensi press di di Holywings Gatsu Club V, Jakarta Selatan, Kamis (12/05/2022).

Pernyataan Sabian Tama dibalas cibiran pedas dari Nicholas Sean. Ia mengaku tidak mendengar ucapan Sabian.

“Dia ngomongnya apa ya? Kayaknya terlalu kecil suaranya. Semoga tinjunya lebih keras dari itu ya,” ujar lelaki yang biasa disapa Sean.

Setelahnya, Nicholas Sean dan Sabian Tama mulai saling umbar aib agar suasana makin memanas. Aksi dibuka lewat pernyataan Sabian yang menyinggung kontroversi Nicholas soal pola pikirnya tentang perempuan.

“Ya lu sudah pada dengar lah pernyataan dia kayak apa. Ya gue bakal bikin babak belur juga sih nanti paling di ring. Masak cewek dibilang properti? Rumah tuh properti, mobil properti. Cewek mah nggak kayak gitu,” kata Sabian Tama.

Sedang Nicholas Sean membalas kata-kata Sabian Tama lewat isu perselingkuhannya dengan Awkarin di masa lalu.

“Ya dia juga publik figur, seharusnya menjadi contoh yang baik gitu. Tapi menurut gue, untuk menyelingkuhi sesama publik figur sih, gimana ya?” ucap Nicholas.

“Lebih baik orang seperti gue yang gue bilang perempuan properti, tapi gue sayang banget sama itu, apa seperti dia yang mulutnya manis, tapi di belakangnya selingkuh gitu?” katanya lagi.

Pada laga tinju nanti ada juga anak Ahmad Dhani, El Rumi bakal bertanding tinju dengan Winson Reynaldi, Barbie Kumalasari bakal bertanding tinju dengan Irma Darmawangsa. (Rk) 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *