0 0 lang="id"> Agus Butar-Butar : Saya Percaya kita Akan Menang di 17 Kabupaten Mamasa Untuk Membuat Mamasa Bangkit – 8MentariNews
Site icon 8MentariNews

Agus Butar-Butar : Saya Percaya kita Akan Menang di 17 Kabupaten Mamasa Untuk Membuat Mamasa Bangkit

Read Time:1 Minute, 38 Second

Mamasa | 8 Mentari News – Untuk membuat salah satu kota di Sulawesi Barat yaitu Mamasa menjadi daerah yang maju, untuk itu Agus Butar-Butar selaku calon bupati kabupaten mamasa dengan independent membuat kegiatan rapat bersama dengan 68 orang peserta pada tanggal 18 Mei 2022 di jalan Hertasning, Makassar.

Rapat bersama ini diberi nama “Mamasa Bangkit” telah menghasilkan keputusan rapat sebagai berikut ;

1.bapak agus butarbutar tetap maju menjadi calon bupati kabupaten mamasa dengan independent.

2. untuk 02 – wakil bupati diumumkan 3 bulan sebelum pendaftaran dan usia minimal 40 tahun, pendidikan S1, asli dari mamasa.

3. semua team mamasa bangkit maju untuk 17 kecamatan mamasa sudah harus bekerja keras mengumpulkan KTP dan sosialisasi langsung ke seluruh rakyat mamasa.

4.team yang ada di 17 kecamatan mamasa harus bekerja cepat dan rajin melakukan kunjungan ke desa desa untuk komunikasi dengan rakyat untuk bisa merubah paradigma rakyat mamasa, untuk tidak menjual tuhan yesus dengan uang rp 100.000 dan juga untuk tidak menjadi pelacur politik supaya pada saat kita menang maka bisa di bangun mamasa di 17 kecamatan mamasa dengan baik dan cepat, dan juga pembangunan sumber daya manusia rakyat Mamasa di 17 kecamatan. dan pembangunan infrastruktur, pendidikan sampai universitas, sumber sumber peningkatan ekonomi yaitu pertanian, perkebunan, perikanan, dan pasar pasar, dan destinasi parawisata yang bagus dan kuat untuk mamasa termasuk juga puskesmas, rsud, dan lain lain.

5.diminta team harus bisa bekerja sama dengan sesama team di 17 kecamatan mamasa

6.mohon juga semua dewan penasehat untuk aktif dan bekerja keras membantu team team yang ada di 17 kecamatan mamasa.

7.kami memutuskan untuk 02 calon wakil bupati kabupaten mamasa belum di putuskan dan keputusannya tetap harus bersama sama dengan semua dewan penasehat mamasa bangkit maju.

diminta supaya hati hati terhadap penyusup – mata mata yang masuk di dalam team mamasa bangkit maju.

Diakhri rapat bersama ini, Agus Butar -butar berkata ; “Kita percaya kepada Tuhan Yesus memberikan kemenangan kepada semua team di 17 kabupaten mamasa untuk mamasa bangkit maju”.

Happy
0 0 %
Sad
0 0 %
Excited
0 0 %
Sleepy
0 0 %
Angry
0 0 %
Surprise
0 0 %
Exit mobile version