• Ming. Okt 20th, 2024

Ketua DPD Partai Hanura Jakarta berkunjung ke kantor DPC Hanura Jakarta Pusat : “Hanura DKI Jakarta, Bangkit dan Menang”

ByAdmin

Mei 26, 2022
0 0
Read Time:2 Minute, 23 Second

Jakarta | 8 Mentari News – Perjalanan Ketua DPD Partai Hanura Jakarta, Jimmy C.K bersilaturahmi ke beberapa Kantor DPC berlanjut, guna mempererat tali silaturahmi kepada seluruh kader Partai Hanura di DKI Jakarta.

Pada hari Kamis, (26/05/2022), bertempat di kantor DPC Hanura Jakarta Pusat, jalan Tanah Tinggi 3, Jakarta, pukul 19.30 wib, diadakan acara acar silahturahmi antar Kader Partai Hanura DPC Jakarta Pusat.

Rombongan DPD Hanura DKI Jakarta antara lain pengurus DPD Hanura DKI Jakarta dan beberapa penasehat turut hadir dalam acara silahturahmi bersama DPC Hanura Jakarta Barat.

Hadir juga dalam acara tersebut Ketua DPC Hanura Jakarta Pusat Agus Subarkah, SE,M. Si dan para pengurus DPC dan PAC Hanura Jakarta Pusat.

Dalam sambutannya, Ketua DPC Hanura Jakarta Pusat, Agus Subarkah, SE, M. Si mengatakan, “Terima Kasih atas kunjungan dari Ketua DPD Hanura DKI Jakarta. Partai Hanura dari dulu adalah Partai yang bersinergi dengan pemerintah. Saya berterimakasih semua pengurus DPC dan PAC yang hadir. Harapan kami, agar DPD Hanura DKI Jakarta dan khususnya DPC Hanura Jakarta Pusat bisa maju bersama.”

“Setelah Pemilu 2019 mengevaluasi dan memperbaiki organisasi. Kita harus bisa terus bersilahturahmi dan mau bersama menggerakkan dan membesarkan Partai. Semoga kita, khususnya DPC Hanura Jakarta Pusat dapat kursi di tingkat DPRD DKI Jakarta. Rebut dan raih kembali kursi di DPRD DKI Jakarta, ” Ujar Ketua DPC HANURA Jakarta Pusat dalam sambutan nya.

Dalam silahturahmi tersebut, Ketua DPD Partai Hanura DKI Jakarta, Jimmy C.K dengan berapi-api dan bersemangta memberikan kata sambutannya. “Kita Partai Hanura DKI Jakarta bisa berbagi golongan. Saya berterima kasih atas segala dukungan dari semua pihak.”

“Kita harus kompak dan maju bersama. Masukan dan saran dari masing-masing pribadi bisa disatukan, kita harus bicarakan bersama. Kita jangan saling membenci dan dengki, kalau ada perbedaan pendapat. Ketika jika kita tidak ada persatuan dan kesatuan, maka akan terjadi kehancuran.”

“Kita ini relawan Partai. Kita harus mempunyai semangat untuk membesarkan Partai. Jika ada perbedaan, jika ada perselisihan, itu biasa dalam organisasi. Jangan sampai terjadi perpecahan.”

“Kader yang berhasil adalah kader yang bisa membawa kader baru ke dalam partai Hanura. Jalin komunikasi di sekeliling lingkungan kita untuk diajak ikut masuk dalam Partai Hanura. Keberhasilan kita jika memulai dari keluarga untuk ikut dan mendukung Partai Hanura, ” pungkasnya.

“Jadi kader yang baik adalah bisa meraih suara untuk Partai Hanura. Untuk jiga segera dilengkapi persyaratan verifikasi Partai. Saya inginkan orang-orang yang loyal kepada Partai Hanura, khusus nya DKI Jakarta. Kekompakan harus dijaga, ” pungkasnya.

“Saya komitmen untuk berjuang di lapangan mendukung DPD Partai Hanura DKI Jakarta. Selalu berpikir positif sesama kader partai. Terus pertahankan dan Partai Hanura DKI Jakarta akan melahirkan anggota dewan di Senayan dan di Kebon Sirih. Maju terus Hanura DKI Jakarta, “ujarnya.

Acara dihadiri oleh beberapa pengurus DPC dan 8 PAC Jakarta Pusat, penasehat Partai Hanura DPC Jakarta Pusat. Setelah kata sambutan dari ketua DPD Partai Hanura DKI Jakarta, acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan tanya jawab. (RK)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *