0 0 lang="id"> Silahturahmi dan Halal Bihalal Ketua DPD Partai Hanura DKI Jakarta bersama DPC dan PAC Jakarta Barat – 8MentariNews
Site icon 8MentariNews

Silahturahmi dan Halal Bihalal Ketua DPD Partai Hanura DKI Jakarta bersama DPC dan PAC Jakarta Barat

Read Time:1 Minute, 14 Second

Jakarta | 8 Mentari News – DPD Partai Hanura DKI Jakarta dibawah kepemimpinan Jimmy C.K mengadakan jumpa silahturahmi sekaligus halal bihalal dengan DPC Partai Hanura Jakarta Barat dan Jakarta Pusat. Acara diadakan pada hari Kamis, (26/05/2022), dimulai pukul 11.00 wib.

Terlebih dahulu acara dimulai dengan kunjungan pertama ketua DPD Partai Hanura DKI Jakarta ke DPC Jakarta Barat. Rombongan Pengurus DPD Hanura DKI Jakarta disambut oleh ketua DPC Jakarta Barat, Ir. Ecky Mohammad Ridwan Baso bersama pengurus ranting.

Dalam kata sambutannya, Ketua DPC Jakarta Barat, Bang Ecky Baso mengatakan, “Terima Kasih atas dukungan dari DPD Hanura DKI Jakarta dan juga kunjungan Bang Jimmy sebagai ketua dalam acara silahturahmi dan halal bihalal ini. Saya akan terus berjuang dan menjaga amanah untuk memenangkan Partai Hanura DKI Jakarta, khususnya juga Hanura DPC Jakarta Barat di Pemilu 2024 mendatang, ” ujar ketua DPC Jakarta Barat.

Ketua DPD Partai Hanura DKI Jakarta, Jimmy C.K mengajak para kader di DPC Jakarta Barat dan ranting agar terus berjuang memenangkan Hanura Jakarta Barat. “Kita mulai dari kaderisasi dari keluarga kita, lingkungan sekitar dan wilayah Jakarta Barat. Harus ada kesatuan dan persatuan di tubuh DPC dan PAC,” ujar Bang Jimmy.

“Segera perlengkapi dan harus lulus proses verifikasi untuk DPC Hanura Jakarta Barat, agar segera bisa maju dan mengumpulkan suara terbanyak untuk Hanura DKI Jakarta dan, Jakarta Barat,” ujar nya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan perkenalan para pengurus DPC dan PAC Partai Hanura Jakarta Barat. Kemudian acara diakhiri dengan ramah tamah dan makan siang bersama.

Happy
0 0 %
Sad
0 0 %
Excited
0 0 %
Sleepy
0 0 %
Angry
0 0 %
Surprise
0 0 %
Exit mobile version