• Rab. Okt 23rd, 2024

Ketum Yayasan FORKAM Mengajak Semua Pihak Untuk Membantu Anak Yatim Dari Dwi Ranny Pertiwi

ByAdmin

Jun 1, 2022
0 0
Read Time:58 Second

8 Mentari News -Jiwa sosial Ibu Hj Herlina dalam membantu anak-anak yatim patut diteladani. Selama puluhan tahun, Hj Herlina bersama almarhum suami, telah menampung anak-anak yatim di tempat tinggalnya, Jl Angkasa Nomor 18.

Saat ini, setidaknya terdapat 23 orang anak yatim yang dipelihara Hj. Herlina. “Alhamdulillah, saya bersama almarhum suami telah memulai membantu menampung anak-anak yatim ini sejak bertahun-tahun lalu,” ujar Hj. Herlina.

Ketua GP Jamu dan obat obatan tradisional Indonesia Dwi Ranny Pertiwi SE , MH, yang sudah sering membantu para anak yatim. Kali ini, bersama-sama dengan Yayasan Forum Komunikasi Antar Media untuk anak anak yatim yg ada dirumah singgah bu Hj . Herlina di jalan Angkasa nomor 18 Kemayoran Jakarta Pusat. 

Sementara itu, Ketua Umum Yayasan Forkam Hary Amirudin, mengajak seluruh pihak dan para dermawan, untuk membantu Hj. Herlina, dalam merawat para anak yatim ini. Hary, mengetuk hati para dermawan, pengusaha, pejabat dan anggota dewan, untuk ikut membantu kebutuhan para anak yatim yang diasuh Hj. Herlina.

“Kita harus bersama-sama ikut membantu para anak yatim ini, agar mereka dapat meraih masa depan mereka. Kita harus mengulurkan tagan, dan bekerjasama demi membantu para generasi bangsa ini,” tutur Hary.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *