• Ming. Okt 20th, 2024

Film Religi Atas Nama Surga Siap Tayang Di Bioskop Mulai Tanggal 16 Juni 2022

ByAdmin

Jun 10, 2022
0 0
Read Time:1 Minute, 56 Second

Jakarta | 8 Mentari News – Satu lagi kisah drama kemanusiaan diangkat kelayar lebar, film tentang perempuan  bersikap dan punya pilihan menatap poligami sebagai entitas membahagiakan dan adil.

Shen Entertainment, Bluewater Films dan Scarlet mempersembahkan Film Atas Nama Surga yang Produseri oleh Melia Indriati dan Fransen Susanto sebagai Eksekutif Produsernya. Film ini berdurasi 104 menit dan akan ditayangkan bioskop pada 16 Juni 2022.

Film ini didukung oleh para pemain Adis Kayl Yurahmah sukses secara visual menerjemahkan skenario Gavrila Godelva, Della Dartyan (Naya), Miqdad Addaussy (Attar), Amanda Rigby (Salwa) sang mantan yang dirudung kemalangan, Wanda Hamidah Ayu Dyah Pasya, Piet Pagau, Bella Amalia F, Yusril Fahriza, Natascha Germania, Qausar Harta Yudana, Sion Simbolon dan Tenty Kamal.

Ada penampilan khusus Ustad Da’sad Latif bersama aktris senior Meriam Bellina dan Mang Saswi.

Film ini menghadirkan dialog-dialognya yang inspiratif dan penuh perspektif akan perempuan bersikap tapi juga filmnya tidak bertopeng isyu poligami belaka.

“Lebih dari sekedar film reliji karena filmnya justeru menempatkan perempuan mandiri, kuat dan saling support satu dengan yang lain. Semoga diterima penonton yang kangen melihat akting Della Dartyan denga  perfomance yang berbeda. Sudah lama saya melihat potensi dan baru kali ini terealisasi, saya puas dan senang sekali apalagi sutradaranya perempuan, Adis,” papar Koh Asent sapaan akrab Fransen Susanto sesaat sebelum prescon kemarin, Kamis (8/6).

“Saya takjub dengan cast seperti Della dan Miqdad, Wanda dan Ayu Dyah yang berakting sangat apik. Memang saya diberi ruang berekspresi sehingga film ini bukan tentang poligami saja tapi bagaimana semua perempuan dalam film ini bersikap dan punya perspektif sendiri tentang surga-surga mereka, ” jelas Adis lugas dan mengingatkan aktivitasnya di perfilman sudah sejak SuperDidi didapuk menjadi Co Sutradara termasuk yang nanti bersamaan 16 Juni di film Naga Naga Naga juga sebagai co Director.

Redaksi berdecak kagum dan menyukai ost film yang menawarkan perspektif beda tentang Surga yang sesungguhnya.

Sinopsis Film Atas Nama Surga 

Berawal dari pertemuan Naya (Della Dartyan) dan Attar (Miqdad Addaussy) saat keduanya kehilangan orang yang mereka cintai.Kemudian, Salwa (Amanda Rigby) yang merupakan cinta lama Attar, hadir di dalam hubungan mereka.

Hubungan keduanya mulai bergejolak ketika Salwa tiba-tiba hadir kembali. Perubahan sikap Attar membuat perasaan Naya menjadi kalut.

Pasalnya, Pertemuannya dengan Salwa tentu membuat Attar merasa bimbang dengan hubungannya bersama Naya. Attar bingung harus memilih siapa antara Naya atau Salwa, cinta lamanya yang kembali hadir.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *