0 0 lang="id"> Silahturahmi DPD Partai Hanura DKI Jakarta ke DPC, PAC dan Ranting Partai Hanura Jakarta Selatan – 8MentariNews
Site icon 8MentariNews

Silahturahmi DPD Partai Hanura DKI Jakarta ke DPC, PAC dan Ranting Partai Hanura Jakarta Selatan

Read Time:1 Minute, 41 Second

Jakarta | 8 Mentari News – Konsolidasi DPD partai Hanura DKI Jakarta selalu dilakukan untuk dapat memenuhi Verifikasi DPD partai Hanura DKI Jakarta di KPU. Saat ini DPD Partai Hanura DKI Jakarta dibawah kepemimpinan Jimy C. K., melakukan konsolidasi ke tiap DPC dan PAC ditiap wilayah di DKI Jakarta.

Pada hari Sabtu, (11/06/2022), pukul 11.00 wib, bertempat si Cuko Coffe and Eatery, jalan Kebagusan Raya, Jakarta Selatan, pengurus DPD Partai Hanura DKI Jakarta dibawah pimpinan Jims C.K datang untuk silahturahmi, sosialisasi dan konsolidasi bersama DPC Partai Hanura Jakarta Selatan. Rombongan DPD partai Hanura DKI Jakarta disambut hangat oleh pengurus DPC dan tingkat PAC Jakarta Selatan.

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Mars Partai Hanura. Setelah itu kata sambutan dan pengarahan dari Ketua DPD Partai Hanura DKI Jakarta Jims Charles Kawengian kepada para kader partai Hanura Jakarta Selatan.

“Kita sebagai Kader Partai Hanura, khususnya wilayah DPC dan PAC Jakarta Selatan harus tetap Solid dan bersatu. Mungkin ada perbedaan pendapat dalam DPC, namun perbedaan tersebut dapat diselesaikan secara kekeluargaan dan bersama, sehingga kembali tercipta nya kesatuan di tubuh DPC dan PAC Hanura Jakarta Selatan, ” pungkasnya.

“Kita harus solid agar segera dapat lolos dalam verifikasi di KPU dalam rangka persiapan Partai Hanura di Pemilu 2024 nanti. Saya juga harus membenahi agar semua lini dari tingkat DPD DKI Jakarta dan setiap DPC dan PAC. Harus ada sering komunikasi antar kader partai Hanura di DKI Jakarta, ” ujar Jims C.K.

Ketua DPD DKI Jakarta juga berharap agar kader DPC, PAC sampai ranting Jakarta Selatan terus solid, kerjasama dan siap dalam hal verifikasi di KPU. “Harus ada dan jaga terus demokrasi di DPC, tingkat PAC hingga ranting di Jakarta, ” sarannya kepada kader partai Hanura DPC Jakarta Selatan. Sebagai Informasi, DPC Partai Hanura Jakarta terdiri dari 4 yang hadir dari 10 PAC, KSB 9 dan 6 ranting yang hadir dalam acara silahturahmi DPD partai Hanura DKI Jakarta ke DPC Partai Hanura Jakarta Selatan.

Acara diakhiri dengan ramah tamah dan makan siang bersama kader partai Hanura di DKI Jakarta. (RK).

Happy
0 0 %
Sad
0 0 %
Excited
0 0 %
Sleepy
0 0 %
Angry
0 0 %
Surprise
0 0 %
Exit mobile version