• Ming. Okt 20th, 2024

Magma Entertainment Meluncurkan Teaser Poster QODRAT , Film Horor Terbaru Karya Charles Gozali

ByAdmin

Jul 21, 2022
0 0
Read Time:1 Minute, 9 Second

Jakarta | 8 Mentari News – Teaser poster film QODRAT resmi dirilis hari ini. Film QODRAT adalah film horor terbaru yang dibintangi oleh Vino G. Bastian dan Marsha Timothy, serta didukung oleh sederet aktor dan aktris muda berbakat lainnya. Film ini menjadi film horor pertama bagi Vino G. Bastian.
 
Teaser poster QODRAT menghadirkan wajah Ustaz Qodrat (Vino G. Bastian) dan Yasmin (Marsha Timothy), dua karakter utama film QODRAT. Konsep ini dipilih untuk menggambarkan dua sisi jiwa manusia yang saling dipertentangkan dalam sepak terjang Qodrat melawan kekuatan setan. 
 
“Tampilan teaser poster film QODRAT ini merupakan ide dan produksi Chris Lie dan Caravan Studio-nya dengan konsep menyatukan sosok Vino dan Marsha dalam satu wajah berbeda. Sisi kiri dan kanan dengan ekspresi bertolak belakang menjadi salah satu konsep awal penciptaan kami terhadap karakter ini, dan juga merupakan teaser buat sebuah kejutan di genre horor lokal. Semoga film QODRAT akan menjadi pengalaman menonton horor yang menyeramkan, seru sekaligus menegangkan,” ungkap Charles Gozali sebagai sutradara film QODRAT. 
 
Film QODRAT disutradarai oleh Charles Gozali dan ditulis bersama Gea Rexy dan Asaf Antariksa. Film produksi MAGMA Entertainment dari produser Linda Gozali yang didistribusikan Rapi Films bekerja sama dengan Ideosource Entertainment, Caravan Studio, dan Dunia Mencekam Production. 
 
Film QODRAT akan segera tayang di bioskop-bioskop tanah air. Pantau terus akun media sosial film QODRAT, MAGMA Entertainment, dan Rapi Films, atau hubungi Tim Publisis Film QODRAT untuk informasi terkini

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *