0 0 lang="id"> Ace Hasab Syadzily  : Kemeriahan Pawai Golkar di KPU Menampilkan Kesenian budaya Indonesia dan Persatuan NKRI – 8MentariNews
Site icon 8MentariNews

Ace Hasab Syadzily  : Kemeriahan Pawai Golkar di KPU Menampilkan Kesenian budaya Indonesia dan Persatuan NKRI

Read Time:1 Minute, 0 Second

Jakarta | 8 Mentari News – Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Bersatu (KIB), bakal bareng-bareng mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai bentuk keikutsertaan dalam ajang pemilu 2024.

Ketiga partai ini akan mendaftar pada Rabu 10 Agustus 2022 Pukul 10.00 WIB di Gedung KPU RI Menteng, Jakarta Pusat, dengan melakukan arak-arakan terlebih dahulu di titik kumpul Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat.

Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Ace Hasab Syadzily kepada awak media mengatakan fokus Koalisi Indonesia Bersatu saat ini adalah fokus kepada kesepakatan pembahasan Calon Presiden (Capres).

“Akan dibahas ditingkat Ketua Umum Parpol yang tergabung dalam KIB. Yang pasti calonnya harus dari internal KIB ya,” tutur Ace Hasan.

Selain isu Capres, Ace Hasan juga menegaskan bahwa KIB sendiri juga konsen kepada politik persatuan yang mengeyampingkan politik identitas.

dengan mengedepankan ide, program dan gagasan yang memajukan bangsa,” ujar Ace.

Ace juga mengjelaskan Kemeriahan Pawai golkar hari ini menampilkan berbagai macam kesenian budaya Indonesia dan kita tetap harus bersatu dalam satu wadah yang di sebut NKRI

Pawai hari ini  juga memperlihatkan bahwa Indonesia ini beragam dan majemuk karena memiliki berbagai macam suku bangsa, tutur Ace.

Happy
0 0 %
Sad
0 0 %
Excited
0 0 %
Sleepy
0 0 %
Angry
0 0 %
Surprise
0 0 %
Exit mobile version