• Sab. Okt 19th, 2024

Dalam HUT RI ke 77 tahun MIO DKI Jakarta Ikut Turnamen Tenis Meja bersama Kominfo

ByAdmin

Agu 11, 2022
0 0
Read Time:1 Minute, 41 Second

Jakarta | 8 Mentari News – Dalam Rangka HUT RI ke 77 tahun Kmenterian Komunikasi dan Informatika atau yang disingkat Kominfo gelar turnamen tenis meja (ping pong) yang diikuti oleh beberapa kementerian dan lembaga pres yang merebutkan Piala dari Menteri Kominfo yang dilaksanakan di GBK Senayan, Jakarta.

Turnamen Tenis Meja Kementerian Komunikasi dan Informatika dilangsungkan dari tanggal 10 sampai dengan 12 Agustus 2022, sebanyak 12 Kementerian dan 17 lembaga pres  yaitu Antara, Berita Jakarta,Berita Satu,Bisnis Indonesia, Jurnal,Majalah Investor,Media Indonesia, Metro Tv,MNC ,Pojok Satu,RCTI , Republika,RRI,Trans 7 ,Tv Berita IJTI,Tv Parlemen (DPR) dan salah satu lembaga pres yang ikut dalam turnamen tenis meja tersebut adalah Media Independen Online atau yang disingkat MIO yang mengirimkan Ir.Agung Karang sebagai Ketua PW. MIO Provinsi DKI Jakarta, Andy Sagita dan Brigjen Pol Dr.Victor, S.PB, FICS DFM sebagai wakil dari MIO.

Endang Supardi selaku reporter majalah Jurnal mengatakan; ” Tujuannya dari turnamen ini untuk silaturahim dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI 17 Agustus 2022″, ujar Endang pada saat ditemui oleh awak media di GBK Senayan, Jakarta,Kamis(11/08/2022)

Tadi saya bermain bersama Brigjen Pol Dr.Victor, S.PB, FICS DFM walaupun saya kalah tetapi permainan saya sebut dengan permainan persahabatan, ungkap Endang.

Kegiatan yang semacam ini sesungguhnya bukan hanya sekedar menyehatkan fisik, apalagi setelah pandemi Covid-19, namun juga mempererat silaturahmi antara media pemberitaan dan berbagai kementerian yang menjadi peserta kejuaraan ini” , ungkap DR. Victor Pudjiadi, SpB, FICS, DFM.

Disisi lain Ketua MIO DKI Jakarta Ir.Agung Karang, mengatakan ;” Saya bangga sekali yang memotivasi banyak di media-media yang ada di sini dan saya berharap untuk kedepannya bisa diadakan perlombaan secara rutin untuk setiap tahunnya”, ujar Agung.

Dengan perlombaan ini kita bisa menemukan banyak bibit baru untuk para pemain Tenis Meja hingga nantinya kita bisa main untuk pertandingan internasional, ungkapnya 

Dan untuk penutupan pertandingan akan dilakukan esok hari, yang akan dihadiri  oleh Menkominfo dan beberapa menteri lainnya terkonfirmasi akan turut hadir dalam upacara penutupan kejuaraan ini,” tutup Agung.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *