• Ming. Okt 20th, 2024

Film “Noktah Merah Perkawinan” Akan Mulai Tayang di bioskop pada 15 September 2022

ByAdmin

Sep 8, 2022
0 0
Read Time:1 Minute, 45 Second

Jakarta | 8 Mentari News – Sinetron drama di Indosiar Noktah Merah Perkawinan yang dulu sempat viral yang di bintangi oleh Ayu Azhari, Cok Simbara, Beriiana Febrianti dan Teddy Syach di sepanjang tahun 1996 hingga 1998  kini tayang dengan versi terbaru di layar lebar dan pada 15 September mendatang akan resmi tayang di bioskop-bioskop di Indonesia. 

Film Noktah Merah Perkawinan persembahan Rapi Film yang dibintangi oleh Marsha Timothy sebagai Ambar, Oka Antara sebagai Gilang, Sheila Dara sebagai Yuli, Nazyra C Noor sebagai Dina, Ayu Azhari sebagai Kartika konselor pernikahan, Roy Sungkono sebagai Kemal pacar Yuli, juga Nungki Kusumastuti sebagai mamanya Ambar, Ratna Riantiarno sebagai mamanya Gilang, serta 2 pemain cilik Jaden Ocean sebagai Bagas dan Alleyra Fakhira sebagai Ayu, anak-anak Ambar dan Gilang.

Sabrina Rochelle Kalangie selaku sang sutradara mengatakan ; “Film ini bukan hanya tentang pernikahan yang rusak karena orang ketiga. Pada dasarnya ini tentang value ketika kita membangun hubungan dengan orang lain, dan terlepas dari itu issue yang diangkat pun juga sangat dekat dengan apa yang biasa terjadi di keluarga-keluarga di Indonesia sampai saat ini,” ujar Sabrina pada saat dijumpai di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Kamis(08/09/2022)

“Jadi harapannya film ini masih bisa memberikan sesuatu yang fresh dan bisa berkesan bagi penikmat IP lamanya maupun generasi penonton yang baru,” sambungnya.

“Bagi mereka yang menyukai sinetronnya akan mendapatkan nostalgia yang memuaskan. Sedangkan bagi mereka yang baru mengetahui filmnya, dapat menikmati tanpa harus mengikuti sinetronnya,” kata Gope T Samtani selaku kreator “Noktah Merah Perkawinan”.

“Film ini dapat dinikmati semua kalangan, bukan hanya mereka yang berpasangan tapi juga bersama teman-teman. Film ini mengupas kisah yang tak lekang oleh waktu ketika cinta harus terbagi. Sabrina dan para cast memberikan yang terbaik dan memberikan update yang refreshing,” ungkap Sunil Samtani selaku produser.

Film Noktah Merah Perkawinan berkisah tentang hubungan Ambar dan Gilang yang mulai memasuki masa-masa kekecewaan atas berbagai hal dalam pernikahan mereka, setelah 11 tahun menikah dan memiliki dua orang anak, Bagas dan Bayu.

Apalagi setelah pertengkaran hebat akibat campur tangan kedua orangtua mereka dalam urusan rumah tangga Ambar dan Gilang.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *