• Ming. Okt 20th, 2024

Film Sijjin Merupakan Film Horor Yang di Adaptasi dari Film Siccin Asal Turki

ByAdmin

Nov 7, 2023
0 0
Read Time:2 Minute, 10 Second

Jakarta | 8 Mentari News – Satu lagi film horor yang diadaptasi dari film horor luar negeri yakni film horor Sijjin yang merupakan adaptasi film horor Turki berjudul Siccin.Horor ini terkenal terseram di Turki sehingga dibuat sebanyak 6 sekuel.

Film ini merupakan produksi Rapi Films bekerja sama dengan Sky Media dan Legacy Pictures .Film Sijjin akan ditayangkan di bioskop tanah mulai 9 November 2023

Film Sijjin disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu,sebagai sutradara dan Lele Laila sebagai penulis skenario. film Sijjin dibintangi sederet bintang muda berbakat Indonesia seperti ; Anggika Bolsterli, Ibrahim Risyad, Niken Anjani, Delia Husein, Messi Gusti, Elly D. Lutha, Oce Permatasari dan Dewi Pakis.

Produser film Sijjin Sunil G. Samtani mengatakan;”Pada awalnya saya menonton film Siccin di Youtobe lalu kemudian saya panggil Handra dan untuk penulis senarionya saya panggil Lele untuk temui saya karena saya pengen membuat film Siccin versi Indonesia:, ujar Sunil pada saat preson seusai press screnning film Sijjjin di XXI Epicentrum, Jakarta,Selasa (7/11)

Karena di Turki untuk agama Islamnya kuat, jadi kita tidak begitu sulit untuk adaptasi film tersebut dalam bentuk versi Indonesianya, ungkap Sunil

Untuk film Sijjin saya sempat kontek untuk bertukar pikiran dengan pembuat film Siccin Turki supaya ketika saya membuat versi Indonesia menjadi bagus dan semoga nantinya kita bisa membuat film sijjin ke 2, 3, 4, 5 dan 6 sama seperti versi aslinya, tutur Sunil 

Disisi lain, sang Sutradara Hadrah Daeng Ratu sangat gembira bisa diberi kepercayaan menggarap adaptasi film Sijjin dan saya ingin membuat  buat film ini menjadi lebih berbeda agar lebih dekat lagi dengan penonton Indonesia, ujar Hadrah.

Untuk produksi film Sijjin kita mengarapnya hingga 25 hari dan semoga sijjin indonesia mempunyai cinematik yang berbeda untuk penonton indonesia,kata sang Sutradara.

Sinopsis Film Sijjin

Film Sijjin merupakan film yang menceritakan tentang kiriman 5 teror malam. Terror tersebut dibuat oleh Irma (Anggika Bolsterli) yang jatuh cinta kepada sepupunya sendiri yaitu Galang (Ibrahim Risyad). Galang yang telah memiliki istri dan anak sangat sayang kepada mereka, dan menganggap Irma hanya sebagai sepupunya saja. Oleh karena itu, Irma sangat terobsesi ingin menjadi perempuan satu-satu nya di hidup Galang, bahkan ingin dinikahi.

Pada suatu hari, Irma datang ke dukun untuk meminta bantuan agar dapat dinikahkan dengan Galang. Lalu si dukun menerima permohonan Irma yaitu dengan mengirim santet kepada istri Galang dalam 5 teror malam, maka seluruh keturunan darah dari istri Galang akan meninggal.

Terror yang dialami oleh istri Galang ini sangat mengerikan, seperti kesurupan, gangguan mistis, percobaan bunuh diri, dan pada akhirnya kematian terjadi di rumah Galang. Namun tak disangka-sangka juga bahwa teror tersebut juga menghantui pada Irma sendiri.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *