• Sel. Okt 22nd, 2024

Acara festival ULTRA Beach Bali Akan di Adakan Mulai 6 – 7 Juni 2024

ByAdmin

Mar 17, 2024
0 0
Read Time:1 Minute, 46 Second

Jakarta | 8 Mentari News – Konsep festival butik tepi pantai ULTRA Worldwide ULTRA Beach, akan kembali hadir di Bali untuk edisi keenam ULTRA Beach Balipada hari Kamis, 6 Juni – Jumat, 7 Juni 2024.

Acara festival ULTRA Beach Bali mendatang akan hadir di resort village yang rimbundi Canggu untuk pertama kalinya, mengambil alih klub bertingkat dengan kolam renang tepi pantai yang luas di Café Del Mar.

ULTRA Beach Bali berjanji untuk melanjutkan warisan festival ini dengan menampilkan DJs papan atas, menyusul lineup tahun lalu yang dimeriahkan oleh artis-artis hits ternama seperti peraih GRAMMY, Zedd, sang maestro melodic house Gryffin, produser Norwegia peraih platinum, Alan WalkerJonas Blue and Sam Feldt yang gemerlap dengan project kolaborasinya Endless Summer, serta duo produser terkenal asal Belanda, W&W.

ULTRA Beach adalah festival butik tepi pantai yang telah menyambut puluhan ribu penggemarnya dalam berbagai acara di lokasi-lokasi pesisir pantai yang eksotis di seluruh dunia, mulai dari Eropa hingga Asia

Sejak acara perdananya di tahun 2015, ULTRA Beach Bali telah menghadirkan beberapa DJ ternama di dunia musik elektronik, seperti SkrillexKygo, AlessoHardwellKSHMROliver HeldensMartin GarrixJohn SummitAfrojackdeadmau5 dan Dubfire.

ULTRA Beach Bali 2024 mengizinkan para pengunjung untuk menyelami suasana pantai Bali yang menakjubkan sambil menikmati salah satu acara musik elektronik yang paling terkenal di Bali.

Tiket pre-sale sudah mulai dijual saat ini, belilah lebih awal sebelum harganya naik. Untuk harga tiket Early Entry 2 Hari (masuk ke acara sebelum pukul 17.00) dijual dengan harga Rp. 1.600.000, dan untuk tiket Regular Entry 2 Hari dijual dengan harga Rp. 2.000.000.

Penjualan tiket akan dimulai pada hari Rabu, 20 Maret di https://ultrabali.com/

Nantikan pengumuman lebih lanjut dengan mengikuti laman resmi ULTRA Beach Bali di InstagramFacebook, dan Twitter.

Untuk aplikasi liputan media dapat dilihat melalui https://umfworldwide.com/media-application/

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *