• Sel. Okt 22nd, 2024

Press Release Official Poster dan Trailer Film Drama “Glenn Fredly The Movie”

ByAdmin

Mar 26, 2024
0 0
Read Time:1 Minute, 57 Second

JAKARTA | 8 Mentari News – Sudah masuk 4 (empat) tahun dunia musik Indonesia kehilangan pujangga, pencipta lagu cinta romatik dan juga penyanyi dengan suara khas, Almarhum Glenn Fredly.

Banyak lagu-lagu bernuansa romatik yang sudah diciptakan dan dinyanyikan oleh penyanyi berdarah Ambon ini. Sebut saja beberapa lagu yang menjadi pengingat kita antara lain “Cinta Putih”, “Januari” dan masih banyak lagi.

Banyak penggemar dari Glenn Fredly, dari masyarakat awam hingga rekan-rekan selebriti tanah air kehilangan sosok penyanyi yang mengalunkan lagu-lagu tema cinta.

Sebagai bentuk penghargaan dan untuk mengingat kembali akan perjalanan hidup dari almarhum dari Glenn Fredly, maka Time International Films, Adhya Pictures dan Damn I Love Indonesia Pictures, mencoba mengangkat cerita dari hidup Glenn Fredly dengan judul “Glenn Fredly The Movie”.
.
Para penonton siap terhanyut dalam kisah cinta dan bagaimana keluarga sang legenda musik Indonesia. Film ” Glenn Fredly The Movie” akan hadir di bioskop tanah air Indonesia pada tanggal 24 April 2024. Sebagai pemeran dsei Glenn Fredly adalah Aktor pemenang Piala Citra FFI 2022 dan 2023, Marthino Lio.

Senin (25/03/2024), pukul 15.00 WIB hingga selesai, di studio XXI Epicentrum, diadakan acara Press Release Official Poster dan Trailer Film Drama “Glenn Fredly The Movie”.

Film dalam bentuk drama cinta ini di disutradarai oleh aktor senior Lukman Sardi. Daniel Ananta, pemilik dari Damn I Love Indonesia Pictures mengatakan sangat bangga bisa ikut andil dalam proses produksi dari film tersebut.”Dari film ini, kita melihat bahwa sosok seorang Glenn, adalah sosok musisi yang benar-benar peduli dengan sesama, bahkan dia memperjuangkan keluarga, berjuang lewat musik hingga kisah cinta nya yang menyentuh hati. Semoga film ini dapat menjadi pengingat tentang sosok Glenn Fredly yang luar biasa dan menginspirasi banyak orang, “ujar Daniel.

Lukman Sardi menambahkan, “Film ini dibuat dengan penuh cinta dan rasa hormat kepada Glenn. Kami ingin menghadirkan kisah yang tidak hanya menghibur, tapi juga menyentuh hati dan memberikan inspirasi, ” pungkas Lukman Sardi.

“Untuk memainkan peran sebagai Glenn Fredly, adalah suatu kebanggaan dan kehormatan serta mempunyai tanggung jawab yang besar. Dalam hal ini, saya berusaha semaksimal mungkin untuk membawakan karakternya dengan penuh dedikasi, ” ujar Marthino Lio, pemeran Glenn Fredly.

Film “Glenn Fredly The Movie” dibintangi oleh Marthino Lio, Bucek Deep, Ruth Sahanaya, Zulfa Maharani, Alyssa Abidin, Sonia Alyssa, Sajira Anjani, dan DJ Winky Wiryawan. Film “Glenn Fredly The Movie” akan membawa kita mengenai kembali tokoh penyanyi legendaris Glenn Fredly. (Rk).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *