• Sel. Okt 22nd, 2024

Nasabah Korban Asuransi WanaArtha Life Berharap Kepada Bapak Prabowo dan Bapak Gibran Bisa Membantu Menyelesaikan Kasus WanaArtha Life 

ByAdmin

Apr 23, 2024
0 0
Read Time:1 Minute, 15 Second

Jakarta | 8 Mentari News – Ratusan dari korban Asuransi WanaArtha Life dari beberapa wilayah di Indonesia kembali mendatangi pengadilan negeri Jakarta pusat untuk menghadiri sidang gugatan perwakilan kelompok (Class Action), Selasa(23/04/2024).

Susilo Andi yang merupakan salah satu perwakilan nasabah Asuransi WanaArtha Life dari Pekalongan,Jawa Tengah menjelaskan jika sudah selama empat tahun menanti uang preminya tak kunjung kembali.

“Sudah empat tahun lamanya menantikan pengembalian uang kami dan sudah banyak para nasabah yang menjadi korban seperti meninggal dunia, sakit-sakitan dan lain-lain”, ujar Susilo pada saat ditemui awak media ditengah mediasi berlangsung.

Kami berharap untuk sidang class action di mediasi ini menjadi solusi terakhri agar uang kami bisa di kembalikan dan saya juga berharap untuk pemerintah dan presiden yang baru nantinya bisa ikut turun tangan membantu kami, ungkap Susilo 

Disisi lain ,Maria dan Edward yang merupakan dua orang perwakilan nasabah Asuransi WanaArtha Life dari Batam, Kepulauan Riau juga mengatakan kedatangannya ke sidang class action berharap uangnya dapat segera dikembalikan.

“Saya datang jauh-jauh dari Batam untuk menghadiri secara langsung sidang class action Wanaartha Life karena nasib kami sudah selamat empat tahun terlantar tanpa kejelasan untuk itu melalui sidang ini, kami ingin uang kami bisa segera di kembalikan”, ujar Maria

“Saya mengucapkan selamat kepada Presiden RI dan Wakil Presiden RI terpilih periode 2024 – 2029 Bapak Prabowo dan Bapak Gibran, saya sangat senang jika beliau berdua bisa membantu kami dalam menyelesaikan kasus Asuransi WanaArtha Life dan membantu mengembalikan uang polis yang kami investasikan di Asuransi WanaArtha Life”, harap Edward. (RF)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *