• Sel. Okt 22nd, 2024

Rasakan Pengalaman Cinta Yang Berbeda di Film Romeo Ingkar Janji

ByAdmin

Jul 19, 2024
0 0
Read Time:1 Minute, 51 Second

Jakarta | 8 Mentari News – Untuk pencinta film drama romantis rumah produksi Adhya Picture dan Kreatif Power Management mempersembahkan “Romeo Ingkar Janji“, yang akan tayang di semua bioskop pada 25 Juli 2024.

Film ini disutradarai oleh Emil Heradi dan ditulis oleh penulis pemenang Piala Citra untuk skenario adaptasi terbaik FFI 2018 yaitu Titien Watimmena bersama Lynda Ulviana.

Selain itu, film “Romeo Ingkar Janji” diproduseri oleh Shierly Kosasih dan Leni Lolang, dengan Ricky Wijaya dan Jeremy Thomas bertindak sebagai produser eksekutif.

Film ini di bintangi oleh Morgan Oey,  Valerie Thomas, Zulfa Maharani, Unique Priscilla, Widyawati Sophiaan, Donny Damara, Tatyana Akman, dan Fajar Nugra.
.
Emil Heradi selaku Sutradara mengatakan ;”Kisah dari Romeo dan Agatha merupakan cerita tentang sepasang kekasih yang tengah diuji dalam perjalanan romansa mereka”, ujar Emil pada saat press confrence di XXI Episentrum, Jakarta, Jumat (19/07)
.
“Film ini bisa dibilang memiliki cerita romance yang segar, puitis, dan dikuatkan dengan visual yang estetis. Saya harap penonton bisa semakin hanyut ke dalam cerita dan merasakan pengalaman yang berbeda,”jelas sang sutradara.
.
Morgan Oey merasa senang jika diri akhrinya bisa berkerjasama dengan Emil Heradi ;”Saya senang banget bisa kerjasama dengan mas Emil selaku sutradara karena saya udah punya list yang pengen banget kerjasama dengan mas Emil”, ujar Morgan
.
Selain itu Morgan juga berkata jika dirinya untuk pertama kali saya syuting di Bali dan rasanya senang banget.
.
Untuk adu peran dengan Valerie ini juga yang pertama kali karena sebelumnya saya tahu Valerie hanya cuma dari media sosial aja, jadi belum pernah kenal secara personal dan saya sampai mengcari tahu soal Valerie terlebih dahulu jadi menurut saya ini unik banget, ungkap Morgan
.
Biasa saya jika bermain film bersama teman yang saya kenal itu bisa secara langsung masuk ke karakter tetapi karena lawan main saya Valerie saat ini, pasti saya ingin kenal secara personal dulu Valerie dan baru selanjut bisa masuk ke karakter Romeo dan Agatha seperti apa , ucap Morgan.
Sinopsi Romeo Ingkar Janji

Film Romeo Ingkar Janji bercerita tentang seniman tato bernama Romeo yang menjalin hubungan dengan wanita bernama Agatha.

Hubungan Romeo dan Agatha berjalan penuh cinta, tetapi juga diwarnai masalah latar belakang keluarga mereka yang disfungsional.

Takdir Romeo dan Agatha pun menjadi rumit. Keduanya bertemu dan berpisah dengan cara yang berada di luar nalar manusia.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *