• Sel. Okt 22nd, 2024

Ketua TIB Yohanis Andrias Parapaga siap tarung di PILKADA Marauke

ByAdmin

Jul 24, 2024
0 0
Read Time:1 Minute, 29 Second

JAKARTA,8Mentarinews.com – Merauke, MED14 – Ketua Umum relawan Timur Indonesia Bersatu (TIB) Yohanis Andrias Parapaga Laiyanan menyatakan kesiapan untuk ikut berkompetisi dalam Pilkada Kabupaten Merauke pada bulan November 2024 mendatang.

Dalam Pilkada kali ini, Andreas optimis meraih dukungan penuh dari masyarakat terutama dengan adanya dukungan dari beberapa partai koalisi sehingga bertambah keyakinannya untuk ikut dalam Pilkada serentak tahun 2024.

“Beberapa partai Koalisi telah memberikan sinyal baik” ujarnya

Lebih lanjut kata Andreas, alasan dirinya maju dalam Pilkada kali ini adalah karena dirinya merasa terpanggil untuk memajukan kabupaten Merauke hingga menghimpun para pemuda Indonesia Timur yang tersebar di berbagai daerah dan sekarang merupakan kesempatan yang baik bagi generasi muda untuk memimpin daerah masing-masing.

“Sudah saatnya memberi kesempatan kepada kalangan pemuda Indonesia untuk berjuang memimpin Indonesia, khususnya diberbagai pemilihan kepala daerah disemua provinsi dan kabupaten” kata Andreas

Untuk dipilih menjadi kepala daerah di Kabupaten Merauke, Andreas tidak lupa memohon ijin dan restu dari seluruh masyarakat agar kelak dirinya dapat memajukan dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Merauke

“Saya momohon ijin kepada rakyat Merauke,untuk saya menjadi Bupati di tanah Merauke yang kita cintai, saya akan memberikan kemajuan teknologi dan perkembangan ekonomi yang terbaik dalam kepemimpinan saya, selain itu saya juga akan meningkatkan pendidikan pemuda pemudi merauke baik dalam skala nasional maupun internasional” pungkasnya bersemangat.

Kabupaten Merauke yang dikenal dengan sebutan kota Rusa, merupakan salah satu kabupaten terluas sekaligus paling timur di Indonesia dan didiami oleh suku Marind-anim dengan jumlah penduduk 232.357 jiwa pada 2022, dan meningkat menjadi 243.722 jiwa pada 2023.

Berdasarkan data Badan Pusat Statistik Kabupaten Merauke yang berada di Distrik Merauke, penduduk beragama Kristen berjumlah 55,06%, yang di mana Katolik 34,46% dan Protestan 20,60%. Sementara pemeluk agama Islam mencapai 44,71%, kemudian Hindu 0,13% dan Buddha 0,10%.(red/rls/nrl)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *