0 0 lang="id"> Prilly Latuconsina Berharap film “Gita Cinta dari SMA” Dapat dinikmati Penonton Baru dan Pecinta Nostalgia – 8MentariNews
Site icon 8MentariNews

Prilly Latuconsina Berharap film “Gita Cinta dari SMA” Dapat dinikmati Penonton Baru dan Pecinta Nostalgia

Read Time:1 Minute, 36 Second

Jakarta | 8 Mentari News – Starvision kembali meluncurkan film “Gita Cinta dari SMA”. Kisah asmara legendaris Galih & Ratna pada tahun 1979 akan dihidupkan kembali melalui film “Gita Cinta dari SMA”. Film yang disutradarai oleh Monty Tiwa ini siap tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai tanggal 9 Februari mendatang.

Dan pada Senin, 6 Februari 2023, di gelar Gala premiere film Gita Cinta Dari SMA di CGV Grand Indonesia Jakarta, gala premiere ini dihadiri oleh seluruh pemain dan para kru dari film Gita Cinta Dari SMA. Tidak hanya para pemain dan para kru yang datang, artis senior pun turut meramaikan acara ini.

Tokoh utama dari film ini, Yesaya Abraham yang berperan sebagai Galih serta Prilly Latuconsina yang berperan menjadi Ratna tampak serasi di acara ini.Pemeran lainya seperti Dwi Sasono (Ayah Ratna), Unique Priscilla (Ibu Ratna), Arla Ailani (Erlin), Chantiq Schagerl (Mimi), dan seluruh pemain turut hadir dalam promo dan premiere film remake tahun 1979 itu.

2 pemeran utama dari film originalnya Rano Karno dan Yessi Gusman yang memerankan Galih dan Ratna itu turut hadir mendukung gala premiere film remake legendaris tersebut.

“Saya harap karya ini bisa diterima dengan sangat baik oleh semua generasi karena kisah cinta saat SMA tidak akan terlupakan, kami sudah launching trailer-nya, responnya sangat positif,” Ungkap Chand Parwez Servia, selaku produser film “Gita Cinta dari SMA” pada saat gala premiere berlangsung.

Pada kesempatan itu, Prilly tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Chand Parwez Servia (produser), Monty Tiwa (Sutradara), dan Alim Studio (Penulis Skenario) yang telah memercayakanya untuk memerankan karakter Ratna.

“Kita semua sudah bekerja keras untuk film ini, saya enggak nyangka bisa memerankan Ratna, karakter yang abadi ini, semoga film ini dapat memberi warna baru bagi film remaja di 2023,” kata Prilly.

Pada film terbaru dari Starvision dan Monty Tiwa berkolaborasi menceritakan kembali Novel “Gita Cinta dari SMA” dengan pengemasan yang lebih segar dan menarik, namun tidak meninggalkan originalitas kisah Galih dan Ratna yang sudah sangat melegenda. (Rk)

Happy
0 0 %
Sad
0 0 %
Excited
0 0 %
Sleepy
0 0 %
Angry
0 0 %
Surprise
0 0 %
Exit mobile version