• Sel. Okt 22nd, 2024

Febby Rastanty Menjadi Peran Utama Dalam Film Wanita Ahli Neraka

ByAdmin

Okt 22, 2024
0 0
Read Time:3 Minute, 8 Second
Jakarta | 8 Mentari News  — Rumah produksi Visinema Pictures telah merilis poster dan trailer film horor Wanita Ahli Neraka yang bertempat di Episentrum XXI, Jakarta, Selasa (22/10/2024).
.
Film ini karya duet luar biasa dari sutradara Farishad Latjuba dan penulis Lele Laila, film ini dibintangi oleh Febby Rastanty, Oka Antara, Ashira Zamita, Elma Theana, Alfie Alfandy, Dewi Pakis, Muhammad Nur Qomarrudin, dan Abdul (Abdul & The Coffee Theory).
.
“Ini film 3 visinema yang bernapaskan horor tertarik dengan cerita lele cerita horor ini menyangkut cerita yang relatis dan dekat dengan kehidupan sehari-hari, ujar Farishad Latjuba”
.
Ini film horor pertama saya tetapi di dalam ini ada drama dan action dan horornya karena yang saya mau angkat adalah terkait manusiawinya, ujar Farishad menambankan
.
Flm garapan Farishad Latjuba ini menyuguhkan kisah tentang Farah (diperankan oleh Febby Rastanty), seorang santriwati yang menjalani kehidupan rumah tangga yang awalnya tampak penuh dengan berkah. Di balik kebahagiaan rumah tangga Farah bersama suaminya, Wahab (Oka Antara), tersimpan rahasia gelap yang perlahan-lahan menghancurkan jiwa Farah.
.
Febby Rastanty yang selama ini dikenal melalui peran-peran lembut, kali ini tampil memukau dengan peran sebagai Farah, seorang santriwati yang harus berhadapan dengan kengerian dalam rumah tangganya. Bagi Febby, ini adalah peran yang sangat menantang, memaksanya keluar dari citra perempuan lemah lembut yang sering ia bawakan di layar lebar.
.
Febby Rastanty yang berperan sebagai Farah berkata ;”Ini film horor pertama saya dan imi membuat tantangan untuk saya. Apa lagi pas saya baca ceritanya sampai habis membuat saya semakin tertarik di film wanita ahli neraka dan judul filmnya juga propokatif”, ujar Febby
.
Sedang kan untuk bangun kemistrinya sama bang Oka tidak susah karena kebetulan bang Oka mempunyai jiwanya muda sekali dan jadi klo kita bercanda kaya seumuran, kata Febby
.
Karena aku belum pernah nikah tetapi untungnya di film ini, aku diceritakan baru nikah jadi disini aku masih di bilang baru belajar jadi istri yang baik itu seperti apa, ungkap Febby
.
Febby Rastanty yang selama ini dikenal melalui peran-peran lembut, kali ini tampil memukau dengan peran sebagai Farah, seorang santriwati yang harus berhadapan dengan kengerian dalam rumah tangganya. Bagi Febby, ini adalah peran yang sangat menantang, memaksanya keluar dari citra perempuan lemah lembut yang sering ia bawakan di layar lebar.
.
sementara itu, Lele Laila selaku penulis, menambahkan bahwa film ini bukan hanya tentang horor biasa, tetapi juga tentang pergulatan batin seseorang yang berada di ambang kehancuran. “Kita semua punya keyakinan, tapi bagaimana jika keyakinan itu diuji oleh orang yang paling kita percayai? Wanita Ahli Neraka adalah kisah tentang seseorang yang terjebak dalam neraka yang mereka sendiri tidak sadari. Kata “Ahli Neraka’ dalam film ini bukan mengacu pada seseorang yang akan masuk neraka, tetapi mereka yang kuat dalam menghadapi nerakanya, yang dalam hal ini diwakili oleh karakter Farah” ujarnya.
.
Semakin dalam, penonton akan menyadari bahwa semua itu hanyalah lapisan tipis yang menutupi kenyataan kelam. Kecurigaan, ritual aneh, hingga ancaman tak kasatmata mulai merasuki kehidupan mereka, dan Farah dihadapkan pada pilihan antara tetap percaya atau melawan kenyataan yang menakutkan.
.
Poster resmi yang dirilis pun memperlihatkan kengerian yang akan memenuhi kehidupan Farah. Terlihat sosok memakai hijab dengan wajah mengerikan dan sosok misterius di belakangnya. Deretan pocong yang ada di dalam poster pun menambah sensasi horor meski hanya lewat visual poster. Poster ini seakan memberi isyarat bahwa ada sesuatu yang sangat salah dalam kehidupan Farah.
.
Pujian demi pujian diberikan netizen yang tak menyangka Febby Rastanty bisa membawakan peran yang tak biasa sebagai Farah. Banyak penonton yang sudah tidak sabar dan penasaran melihat akting Febby di film Wanita Ahli Neraka.
.
“Febby setiap main film karakternya gadis cengeng yang sering dibully tapi sekarang dibikin sangar, sangat kaget lihatnya,”ujar pemilik akun @fitrinduuttzz. Sementara itu pemilik akun @goldenhourglow sangat antusias menunggu perilisan film Wanita Ahli Neraka,”harus nonton soalnya baru kali ini lihat Febby main horor.”
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *