0 0 lang="id"> Haul Poskab Almarhum KH.M.Anwarulloh ke 14 dan peringatan 100 Hari Wafatnya Umi Hj Dedeh Suryani   – 8MentariNews
Site icon 8MentariNews

Haul Poskab Almarhum KH.M.Anwarulloh ke 14 dan peringatan 100 Hari Wafatnya Umi Hj Dedeh Suryani  

Read Time:1 Minute, 38 Second

Jakarta | 8 Mentari News – Ribuan muhibbin dan ikhwan serta masyarakat umum berdatangan untuk menghadiri dalam acara Haul Guru Besar Yayasan Pendidikan Pusat Persatuan Olah Raga Silat Kebatinan (Poskab) Sapu Jagat Almarhum KH.M.Anwarulloh ke 14 dan peringatan 100 Hari Wafatnya Umi Hj Dedeh Suryani  di Kampung Cigadog,Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (21/05/2022).

Gema Takbir dan lantunan Shalawat Nabi terdengar membahana di sepanjang acara haul akbar tersebut. Acara dimulai dengan pembukaan kemudian diteruskan hadiah fatihah oleh KH Abdul Manan, Pembacaan Tilawatil Quran oleh Ustadz Ahmad Nawawi dan sambutan dari pihak keluarga yang diwakili oleh salah satu cucu Almarhum KH.M.Anwarulloh yakni Fikri Aulia Anwari.

Untuk diketahui Yayasan Poskab Sapu Jagat, didirikan oleh Mama KH. M. Anwarullah pada 1968 dan saat ini sudah mempunyai 1500 an cabang Poskab Sapujagat di seluruh Indonesia dan bahkan ada yang di negeri jiran Malaysia. Poskab Sapu Jagat ini merupakan organisasi murni untuk ajaran agama Islam bukan untuk urusan politik.

Ustad Abi Arif Hendra Dermawan selaku Penasehat Sapu Jagat, pembina PJBN DKI Jakarta, Pembina PJBN Cirebon, Pembina HPUI dan Pembina Yayasan FORKAM yang ikut hadir dalam acara haul tersebut mengatakan ; “Alhamdulillah,saya hari ini telah datang memenuhi undangan silahturahmi beliau pembina sapu jahat seindonesia kyai haji Jenni ambaruloh, beliau sendiri punya pasukan 4.800.000 umat”

Saya ingin supaya umat Islam ini baik laki-laki atau perempuan bisa saat kepada Allah dan bisa amanah untuk membeli agama dan kaum ulamanya, tutur Ustad Abi Arif.

Kita harus menjadikan yayasan Poskab Sapu Jagat ini dan yayasan HPUI ini menjadi yayasan kemasyarakatan untuk umat

Ustad Abi Arif berpesan supaya umat hari ini baik laki-laki dan perempuan bisa taat kepada Allah, seperti kaum perempuan bisa menutup auratnya dengan sempurna dan kaum laki-lakinya tetap berada di kebenaran Allah

Disisi lain ,Ketua Poskab Sapu jagat pusat Daniel Anwarullah dalam acara haul ini mengatakan; kita dalam acara haul ini harus tetap menjaga tali silahturahmi dan persatuan kesatuan bangsa Indonesia”.

Happy
0 0 %
Sad
0 0 %
Excited
0 0 %
Sleepy
0 0 %
Angry
0 0 %
Surprise
0 0 %
Exit mobile version