1 0 lang="id"> Mujiana Sari (PT.Indo Eva Mitra Abadi) : Siap Bersaing Produksi Produk Sepatu Lokal Indonesia – 8MentariNews
Site icon 8MentariNews

Mujiana Sari (PT.Indo Eva Mitra Abadi) : Siap Bersaing Produksi Produk Sepatu Lokal Indonesia

Read Time:59 Second

Jakarta | 8 Mentari News – Produk sepatu buatan Indonesia saat ini tidak kalah dengan produk luar negeri. Hal ini di buktikan banyaknya produk-produk dari perusahaan sepatu di Indonesia sudah banyak memproduksi sepatu-sepatu dengan kualitas yang tidak kalahnya bersaing.

Oleh karena itu, diperlukan pengembangan pasar dari produk sepatu buatan lokal Indonesia, sehingga pasar sepatu bisa menjadi produk yang mengangkat trend nilai pasar di Indonesia.

Indonesia Leather and Footwear Expo atau ILF mengadakan acara “National Sneakers Week” dengan tema acara “Buy, Sell, Trade”, 25-27 Agustus 2022, JIEXPO, Kemayoran, Jakarta. Acara tersebut merupakan pameran produk sepatu dan bahan sepatu berupa kulit dan sebagainya dan juga tempat ajang mempromosikan produk-produk sepatu, tas kulit dan bahan-bahan material lainnya.

Mujiana Sari, Marketing dari PT. Indo Eva Mitra Abadi, yang mengikuti acara pameran tersebut mengatakan, “Produk kami dibuat dari bahan Phylon dan sudah tersebar diseluruh Indonesia. Pabrik kami base di kota Gresik dan sudah banyak tersebar reseller untuk memasarkan produk kami, ” ujarnya.

“Dengan diadakannya acara eksibisi produk sepatu ini, bisa mengenalkan produk Indonesia ke mancanegara dan lebih utamanya, produk dari perusahaan kami bisa dikenal di seluruh Indonesia dan mancanegara, ” harap Mujiana Sari ketika memberikan keterangan kepada media. (Rk).

Happy
0 0 %
Sad
0 0 %
Excited
0 0 %
Sleepy
0 0 %
Angry
0 0 %
Surprise
0 0 %
Exit mobile version