• Ming. Okt 20th, 2024

Redberry Wedding Tawarkan Promo Menarik Di Event Jakarta Wedding Festival 2022

ByAdmin

Agu 27, 2022
0 0
Read Time:1 Minute, 12 Second

Jakarta — Seiring waktu permintaan pasar paket  pernikahan muslimah saat ini sedang bagus, maka dari itu Redberry Wedding menangkap peluang tersebut dengan tawarkan paket dengan harga promo melalui ajang  Jakarta Wedding Festival (JWF) 2022 yang berlangsung selama tiga hari mulai 26 – 28 Agustus 2022.

Menurut Jeni selaku Manager Operasional s Redberry Wedding menuturkan, Redberry Wedding sudah sejak 11 tahun lamanya berdiri lebih dikenal dengan konsep seperti pada umumnya akan tetapi saat ini sebagian besar wanita Indonesia sudah menggunakan hijap, menjadikan pihaknya menjustifikasi akan kebutuhan klient.

“Semisal kalau konsep muslim bride, saat ini  banyak calon pengantin yang berhijap masih tetap ingin memakai busana kebaya. Ada yang konsep pakaiannya itu disatukan dengan bahan dalamnya ada yang konsep terpisah baju yang sudah diaplikasi dengan payet dan tidak polos,” ujar Jeni saat ditemui awak media pada Sabtu (27/8).

lebih lanjut Jeni menambahkan, tidak hanya itu saja terkait tatanan rias pengantin muslim dengan konsep tradisional pastinya dilengkapi aksesoris pendukung yang mewah, untuk pemaduan makeup disesuaikan dengan warna pakaian. Ia mencontohkan, untuk pakaian berwarna merah bisa menggunakan lisptik berwarna nude ataupun merah.

” Untuk diajang JFW kita punya promo harga menarik bagi calon pengantin, yakni, memdapatkan cashback Rp2 juta serta bonus tambahan sesuai kebutuhan,” ujar Jeni.

Maka dari itu, Redberry Wedding targetkan pasar baru bagi yang belum mengenal bisa secara langsung mengunjungi booth.

” Bagi yang belum mengenal Redberry bisa mengetahui bahwa kita juga menawarkan produk- produk kebaya, make up atau bisa dikombinasikan semuanya,” tungkasnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *