• Jum. Okt 18th, 2024

Film drama Romansa ‘Ipar Adalah Maut’ Tayang 13 Juni 2024 di Bioskop

ByAdmin

Jun 11, 2024
0 0
Read Time:1 Minute, 5 Second
Jakarta | 8 Mentari News – Film drama romansa “Ipar Adalah Maut” dijadwalkan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada Kamis, 13 Juni 2024. Film ini diadaptasi dari cerita viral di TikTok yang dibuat oleh akun @elizasifaa.
Ipar Adalah Maut digarap oleh sutradara kondang Hanung Bramantyo dan naskah filmnya ditulis oleh Oka Aurora.
Ipar adalah maut diperankan mulai dari Michelle Ziudith, Deva Mahenra, Davina Karamoy, Devina Aureel, Asri Welas, Nyimas Ratu Rafa, Susilo Nugroho , Mbok Tun , Rukman Rosadi dan masih banyak lain sederet pemain terbaik Indonesia bermain di film ini.
Film Ipar Adalah Maut merupakan film drama romansa yang menceritakan kisah pasangan suami istri Nisa dan Aris. Nisa diketahui menikah dengan Aris seorang dosen muda dari kampusnya yang terkenal cerdas dan memiliki pesona luar biasa.
Kehidupan pernikahan Nisa dan Aris dipandang sebagai pernikahan negeri dongeng yang sempurna. Kehidupan pasangan suami istri ini juga menjadi sempurna karena dikaruniai anak perempuan bernama Raya.
Suatu hari Ibu Nisa tiba-tiba menitipkan putri keduanya bernama Rani untuk tinggal bersama Aris dan Nisa. Namun, tanpa disangka kehidupan pernikahan Nisa yang bahagia tersebut perlahan memunculkan masalah setelah hadirnya Rani.
Pada awalnya, sebagai adik, Rani sering menjaga jarak dengan Aris yang merupakan suami kakaknya. Namun, muncul celah yang membawa Rani masuk ke hubungan terlarang dengan Aris.
Di belakang Nisa, Aris telah mengkhianati pernikahannya dengan adik kandung istrinya sendiri.
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *