• Ming. Okt 20th, 2024

Jimy C.K (Ketua DPD Partai Hanura DKI Jakarta) : Dengan Kerja Keras dan Solid, Pasti Lolos Verifikasi Partai!

ByAdmin

Jun 12, 2022
0 0
Read Time:2 Minute, 22 Second

Jakarta | 8MentariNews – Jimy Charles Kawengian terpilih sebagai Ketua DPD Partai Hanura DKI Jakarta sejak 14 Februari 2022 lalu. Memang bukan hal yang mudah ketika Jims (nama panggilan akrab) menerima tanggung jawab memimpin Partai Hanura di DPD DKI Jakarta. Namun kerja keras dan konsistensi dan komitmen dari dirinya untuk memenangkan partai Hanura dapat kembali memperoleh kursi di tingkat DPRD DKI Jakarta.

Melalui wawancara langsung dengan media, Senin pagi (13/06/2022), Jims C.K menjelaskan keseriusan dan komitmen dirinya kepada Partai Hanura DKI Jakarta untuk menang dan memperoleh kursi di parlemen DPRD DKI Jakarta.

Jims Charles Kawengian, Ketua DPD partai Hanura DKI Jakarta.

“Kami berupaya keras untuk mengumpulkan atau menata kembali semua kader partai Hanura di DKI Jakarta, dari DPC hingga tingkat ranting. Hal itu dikarenakan Partai Hanura di DKI Jakarta itu sempat vakum sejak setelah Pemilu 2019 sampai saat ditinggalkan oleh kepengurusan lama di tahun 2021 lalu. Jadi bisa dibayangkan bahwa kurang lebih hampir 2 tahun otomatis vakum, ” ujarnya.

“Ketika saya menjabat sebagai ketua DPD Partai Hanura DKI Jakarta, saya harus menata kembali dari dari tingkat DPC sampai ranting. Bukan sesuatu yang gampang karena banyak kepengurusan yang ditinggalkan dan struktur berubah.”

“Dalam keadaan yang sudah tidak baik itu, justru karena saya mencoba untuk merangkul kader partai hanura, menata lagi dan menyampaikan lagi bahwa Hanura itu masih ada. Pasca tahun 2019 sampai saat saya dilantik Februari tanggal 14 Februari 2022, jadi saya baru genap 14 Juni nanti umur 4 bulan. Selama 4 bulan itu saya berupaya berusaha keras untuk bisa menyatukan kepengurusan yang ada menata kembali merangkul semua elemen-elemen yang ada terutama saat ini di kepengurusan DPD DKI Jakarta,” katanya.

Saat memaparkan visi dan misi DPD Partai Hanura DKI Jakarta di Kantor Pusat DPP Partai Hanura.

“Saya terus berkonsolidasi bersama pengurus DPD untuk merapatkan barisan dan mempersiapkan verifikasi Partai Hanura untuk Provinsi DKI Jakarta agar bisa lolos.”

“Bekerja keras dalam kondisi partai Hanura DKI Jakarta yang ditinggalkan kepengurusan lama, Saya diperhadapkan masalah yang harus memajukan dan kembali menciptakan trust / kepercayaan warga DKI Jakarta untuk memilih kebali Partai Hanura. “

“Saya berharap dapat memberikan yang terbaik buat Partai Hanura di DKI Jakarta, khususnya dalam rangka menghadapi verifikasikan di tingkat DPP Partai Hanura.”

DPD Hanura DKI Jakarta Melakukan Baksos ke masyarakat sekitar.

“Tantangan tidak akan menyurutkan semangat saya untuk tetap berjuang dipertahankan dan menjalani tugas dan tanggung jawab saya sebagai ketua DPD Hanura DKI Jakarta. “

“Harapan saya, ya pasti ya sekarang kita harus bisa lolos verifikasi dan berharap semua unsur yang ada di struktur tingkat DPD dan sampai tingkat ranting ini benar-benar kita bersinergi bekerja sama ditengah keperbedaan, tetap terjaga kompakan.”

” Menjadi kewajiban kita bersama untuk meloloskan partai Hanura di DKI Jakarta dalam rangka verifikasi partai politik saat ini, ” ujar Ketua DPD partai Hanura DKI Jakarta yang terus bersemangat, bekerja keras dan optimistis bisa menang dan merebut kursi Parlemen di DPRD DKI Jakarta. (RK).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *