• Ming. Okt 20th, 2024

Ketua FORKAM Aksi Cukur Rambut Di Depan Gedung DPRD Provinsi DKI Jakarta

ByAdmin

Jul 27, 2023
0 0
Read Time:53 Second

JAKARTA | 8 Mentari News – Ketegasan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan atau PDI-P menegur dan memecat anggota Komisi C DPRD Provinsi DKI Jakarta, Cinta Mega akibat main slot saat sidang Parlemen, diresponi positif dari berbagai pihak.

Salah satunya adalah Ketua Umum Forum Komunikasi Antar Media atau Forkam, Harry Aminuddin. Saking salut dan respectnya dengan keputusan ini, dirinya melakukan aksi cukur rambut hingga botak plontos. Aksi ini sebagai bentuk nazar dari Harry, karena dirinya sangat setuju jik ada anggota dewan yang tidak memihak dan tidak aspiratif kepada masyarakat.

Aksi dilakukan pada hari Rabu (26/07/2023), pukul 16.00 win, bertempat di halaman depan kantor DPRD Provinsi DKI Jakarta.

“Bagi saya, ini hal yang tegas, khususnya bagi DPP dan DPD PDIP, karena jika dibiarkan, akan menimbulkan preseden yang buruk bagi Parlemen. Apalagi anggota dewan harus memberikan contoh yang baik, bukan memperlihatkan contoh dengan tidak serius bekerja saat rapat dewan, ” pungkasnya.

Dirinya bersama beberapa anggota Forkam akan terus melakukan aksi jika ada lagi kedapatan anggota dewan yang melakukan tindakan yang tidak baik dan tidak mencerminkan tindakan positif. (Rk)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *